Friday, December 17, 2010

Kesedihanku

Aku menangis dalam diam
Aku tersiksa oleh dunia

Ingin aku memeluk semua orang
yang kucintai

Aku merasa dunia ini tak adil
bila aku hidup

Aku berusaha mencintai
Tapi dibalas dengan kebencian

Teman membuatku menangis dalam hati
Aku merasa..
aku ini hanyalah boneka


Aku berusaha mencari teman
yang mengerti kesedihanku

Bumi tetap berputar
Tapi hidupku...
seakan dibawah

ingin semua orang mengerti kegundahanku
ingin semua orang mengerti kesedihanku
Tapi apa yang kudapat?
hanya tetesan air mata


Ingin aku akhiri cerita ini
Tapi kepedihanku...
Masih tersisa dalam hati


Hati ini pedih
Hati ini sakit
Hati ini terluka
Karena kekejaman semua orang yang kucintai

Andai semua mengerti

Aku ingin mengeluarkan air mataku
Sampai tak ada lagi air mata

Aku ingin mengeluarkan semua penderitaanku
Sampai tak ada lagi penderitaan dalam hidupku


Aku ingin dipercaya semua orang
Tapi yang kudapat
Hanya sebuah kata Kebohongan


created by
Muthiah

No comments:

Post a Comment

Friday, December 17, 2010

Kesedihanku

Aku menangis dalam diam
Aku tersiksa oleh dunia

Ingin aku memeluk semua orang
yang kucintai

Aku merasa dunia ini tak adil
bila aku hidup

Aku berusaha mencintai
Tapi dibalas dengan kebencian

Teman membuatku menangis dalam hati
Aku merasa..
aku ini hanyalah boneka


Aku berusaha mencari teman
yang mengerti kesedihanku

Bumi tetap berputar
Tapi hidupku...
seakan dibawah

ingin semua orang mengerti kegundahanku
ingin semua orang mengerti kesedihanku
Tapi apa yang kudapat?
hanya tetesan air mata


Ingin aku akhiri cerita ini
Tapi kepedihanku...
Masih tersisa dalam hati


Hati ini pedih
Hati ini sakit
Hati ini terluka
Karena kekejaman semua orang yang kucintai

Andai semua mengerti

Aku ingin mengeluarkan air mataku
Sampai tak ada lagi air mata

Aku ingin mengeluarkan semua penderitaanku
Sampai tak ada lagi penderitaan dalam hidupku


Aku ingin dipercaya semua orang
Tapi yang kudapat
Hanya sebuah kata Kebohongan


created by
Muthiah

No comments:

Post a Comment