Saturday, December 18, 2010

Tulisan tak ada arti

Jika kamu masih mencintaiku, lepaskanlah aku
Jika tetap tidak melepaskan aku, bunuhlah aku
Jika hatimu masih ada namaku, hapuslah namaku sebelum kau sakit


carilah pasangan hidupmu...
cintailah dia..
dia yang akan menjadi pendampingmu.
bukanlah aku

cintailah dia karena dia adalah aku
aku tak pantas menjadi pendampingmu
ikhlaskanlah aku untuk pergi selamanya

hati ini selalu terukir indah namamu
walau jantungku berhenti berdetak

created
by Muthiah

No comments:

Post a Comment

Saturday, December 18, 2010

Tulisan tak ada arti

Jika kamu masih mencintaiku, lepaskanlah aku
Jika tetap tidak melepaskan aku, bunuhlah aku
Jika hatimu masih ada namaku, hapuslah namaku sebelum kau sakit


carilah pasangan hidupmu...
cintailah dia..
dia yang akan menjadi pendampingmu.
bukanlah aku

cintailah dia karena dia adalah aku
aku tak pantas menjadi pendampingmu
ikhlaskanlah aku untuk pergi selamanya

hati ini selalu terukir indah namamu
walau jantungku berhenti berdetak

created
by Muthiah

No comments:

Post a Comment